You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jumat Beli Lokal Dinas Parekraf Tawarkan Paket Wisata Urban
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Jumat Beli Lokal Dinas Parekraf Tawarkan Paket Wisata Urban

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta menyelenggarakan Jumat Beli Lokal (JBL) mulai 1-4 November 2022.

Harapannya, para penonton antusias menyaksikan live shopping sampai akhir

Terdapat 114 produk dalam bazar online ini terdiri dari, makanan kering, fesyen, kriya, termasuk paket walking tour.

Streaming Live Shopping JBL ini berlangsung Jumat (4/22) pukul 10.00-11.00 ditayangkan melalui Tokopedia Play atau Youtube Disparekraf DKI Jakarta.

Jumat Beli Lokal Jakbar Bukukan Transaksi Rp 49,5 Juta Lebih

Acara tersebut akan menghadirkan host Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Andhika Permata, Abang None Jakarta 2022 dan bintang tamu Ketua Umum Jakarta Tourism Forum, Salman Dianda Anwar.

Andhika mengatakan, Dinas Parekraf DKI Jakarta yang bertindak sebagai JBL ingin menghadirkan produk-produk yang berbeda dari biasanya.

Sebagai perangkat daerah yang mempunyai tugas mempromosikan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, maka jajarannya akan menghadirkan tenant yang menjual paket wisata urban berupa walking tour di China Town dan walking tour di Old Town.

“Kegiatan JBL merupakan platform yang sangat strategis untuk mempromosikan dan mengenalkan wisata urban Jakarta kepada para ASN Pemprov DKI Jakarta, BUMD, stakeholder Parekraf dan warga Jakarta, selain produk-produk tentunya,” ungkap Andhika, Rabu (2/11).

Andhika menjelaskan selain ingin berusaha mempromosikan dan mengulas produk yang dipamerkan, dalam live streaming juga akan ada diskusi hangat mengenai tren pariwisata Jakarta.

“Harapannya, para penonton antusias menyaksikan live shopping sampai akhir dan mendukung pelaku usaha UMKM dengan membeli produk mereka," katanya.

Ia menambahkan, konsep JBL ini dibuat untuk membangun kesadaran masyarakat dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Maka dari itu, target acara ini menarik perhatian dan partisipasi masyarakat untuk membeli produk hasil kreasi industri UMKM di DKI Jakarta.

“Kolaborasi berbagai pihak melalui acara JBL ini diharapkan secara berkelanjutan dapat membangkitkan roda perekonomian Kota Jakarta serta mendukung perkembangan inovasi industri bagi pelaku UMKM,” tandas Andhika.

Sebagi informasi, pembeli dapat melakukan pemesanan secara preorder dan memilih ekspedisi reguler untuk produk-produk kuliner kering, produk fashion dan kriya.

Sedangkan untuk produk-produk kuliner basah, pembeli disarankan memilih ekspedisi instan yang sudah tersedia di platform Jakpreneur Official Store-Tokopedia https://tokopedia.link/5Cwig7XWAub.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1464 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1280 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1070 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1011 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye983 personDessy Suciati